JIPS Gelar Baksos di Panti Asuhan Dorkas Tondano

Reporter : | 13 Apr, 2018 - 9:46 pm WITA

Foto 1

Koordinator JIPS Rolf Lumintang, menyerahkan bantuan yang diterima pengurus panti asuhan Dorkas Tondano.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pemberian bantuan kepada anak Panti Asuhan Dorkas Kelurahan Liningaan Kecamatan Tondano Timur Kabupaten Minahasa, Jumat (13/4/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Paskah 2018.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para wartawan yang tergabung dalam wadah JIPS yang setiap hari melakukan peliputan di Pemprov Sulut,” ujar koordinator kegiatan, Raymon Legi.

Koordinator JIPS Rolf Lumintang, mengatakan, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat guna membantu meringankan beban para anak panti asuhan.

Foto 2

Foto bersama anggota JIPS dan anak-anak serta pengurus panti asuhan Dorkas Tondano.

Sementara Sekretaris Panti Asuhan Dorkas, Marlin Kilapong, mengucapkan terimakasih kepada kepada wartawan yang tergabung dalam wadah JIPS yang peduli kepada panti asuhan yang ada disini.

“Keluarga besar panti asuhan disini tentunya mengucapkan banyak terimakasih dan bersyukur serta bersuka cita atas bantuan ini. Sekali lagi kami mengucapkan selamat berbagi kasih, Tuhan Jesus memberkati kalian semua (JIPS-red),” ungkap Kilapong.

Diketahui bantuan yang diserahkan berupa diakonia dan barang natura berupa, beras, susu, minyak goreng, snack dan makanan siap saji. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.