Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54, Rutan Amurang Gelar Berbagai Lomba

Reporter : | 11 Apr, 2018 - 7:46 pm WITA

Hari Bhakti Pemasyarakatan, Rutan Amurang , Marulye Simbolon SH, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54, yang akan dirayakan pada 27 April 2018, Rumah Tahanan (Rutan) Amurang, akan menyelenggarakan berbagai lomba olahraga dan kesenian.

Kepala Rutan Amurang Marulye Simbolon SH, saat membuka secara resmi kegiatan, Rabu (11/4/2018), mengatakan, ajang lomba olahraga dan kesenian yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54, bertujuan untuk meningkatkan kerjasama kebersamaan dan kekeluargaan antar petugas dan sesama penghuni rutan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan sikap sportifitas antar warga binaan, sebab tujuan utama bukan untuk mencari siapa yang juara, namun lebih kepada bagaimana kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan kekeluargaan dan kebersamaan,” kata Simbolon.

Berbagai lomba yang akan dilaksanakan menurut Simbolon yakni Futsal, Bola Voly, Sepak Takraw, Lari Katung serta lomba Kesenian.

“Untuk suksesnya kegiatan ini kerjasama dan peran semua pihak sangat diharapkan. Karena itu mari kita jaga keamanan dan mendukung lancarnya kegiatan ini, bekerjsama menjaga keamanan,” pungkasnya.

Menariknya dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54, yang dipercayakan sebagai panitia adalah warga binaan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.