Pemkab Minahasa Terus Matangkan Persiapan Asian Easter Celebration 2018

Reporter : | 06 Apr, 2018 - 7:19 pm WITA

 Asian Easter Celebration 2018, paskah asia 2018TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa, dari tingkat kecamatan hinga desa, melaksanakan kerja bakti guna mematangkan persiapan Asian Easter Celebration yang akan digelar 8 April 2018 di Lapangan Maesa Tondano, Jumat (6/4/2018).

“Segalanya harus dipersiapkan dan dilakukan hingga hari H nanti, juga pembagian secara terperinci tugas dan tanggung jawab setiap SKPD, bagian, serta unsur terkait karena semua melekat pada tupoksi masing-masing ,” ujar Bupati.

Bupati pun menghimbau semua dapat bekerja bersama saling mendukung untuk menyukseskan kegiatan yang berskala internasional ini.

Sementara Kabag Humas Dan Protokoler Kabupaten Minahasa Drs. Moudy L Pangerapan, MAP, meminta agar Minahasa menjadi tuan rumah yang baik.

” Jadilah tuan dan yyonya yang baik dalam menyukseskan kegiatan ini, dan yang terutama adalah sinergitas,” ujar Pangerapan

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH. Msi, asisten, kepala SKPD dan kepala bagian. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment