Ulyas Taha Dinilai Mampu Jaga Pluralitas Kota Bitung

Reporter : | 04 Apr, 2018 - 8:39 am WITA

Drs H Ulyas Taha MAP , Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung, Drs Fathan Noh MHI, BITUNG, (manadotoday.co.id) –  Walikota Bitung Maximilian J Lomban SE MSi, mengapresiasi Drs H Ulyas Taha MAP selama memimpin Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung.

Lomban menilai Taha mampu mengkolaborasikan berbagai organisasi keagamaan di Kota Bitung, bukan hanya umat muslim saja tapi juga dari non muslim sehingga membantu pemerintah dalam menjaga pluralitas yang selama ini tercipta di Kota Bitung.

“Semoga berbagai kesuksesan dan prestasi yang diraih di Kota Bitung berlaku juga di tempat tugas yang baru bahkan lebih ditingkatkan,” tutur Lomban saat pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung, dari Ulyas Taha kepada Drs Fathan Noh MHI, di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Bitung, Selasa (3/4/2018).

Sementara untuk pejabat baru, Lomban berharap agar mampu memberikan prestasi yang baru dan dapat beradaptasi dengan suasana kerja di Kota Bitung.

“Perpindahan tempat tugas adalah hal wajar, dengan adanya rotasi akan membuat para pejabat mendapatkan wawasan di tempat tugas yang lain. Sehingga akan menambah ilmu di dalam mempimpin suatu organisasi,” pungkas Lomban.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment