Amankan Debat Pilkada Mitra 2018 Tahap Dua, TNI-Polri Siagakan 350 Personil

Reporter : | 03 Apr, 2018 - 7:41 pm WITA

 Debat Pilkada Mitra 2018, Pilkada Mitra 2018, Kapolres Minsel, AKBP FX. Winardi Prabowo,RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, telah menerjunkan personilnya untuk mengamankan debat publik kedua Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra.

“Dalam pengamanan ini TNI Polri digabung, sekira 350 porsonil diantaranya 220 dari Polres Minsel dan 230 dari TNI.” ujar Kapolres AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Selasa (4/4/2018).

Lanjutnya, pengaman ini tidak jauh berbeda dengan debat pertama, namun ada beberapa perubahan dalan pengaman, dibuat rekayasa lalulintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan.

“Kami juga tempatkan porsonil di setiap pintu masuk dan keluar, karena menjaga kemungkin ada oknum yang membawa sajam dalam acara ini, kami juga menugaskan beberapa intelijen yang bertugas melakukan pantauan di kawasan debat ini, jika hal-hal yang mencurigakan langsung diantisipasi.” jelasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.