TP-PKK Bitung Segera Buka Galeri Investasi

Reporter : | 27 Mar, 2018 - 11:15 am WITA

Galeri Investasi bitung, TP-PKK Kota Bitung, PT Bursa Efek Indonesia, Fonny The , Dra Khouni Lomban-Rawung MSi,BITUNG, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka mendorong perkembangan sektor ekonomi dalam bidang investasi, TP-PKK Kota Bitung bekerjasama dengan Kantor PT Bursa Efek Indonesia (BEI) perwakilan Sulut dan Gorontalo dan MNC Securitas, akan membuka Galeri Investasi pada 25 April 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua TP-PKK Kota Bitung, Dra Khouni Lomban-Rawung MSi, saat pertemuan bersama Kepala Kantor PT BEI Perwakilan Sulut dan Gorontalo, Fonny The, Senin (26/3/2018).

Menurut Rawung, Galeri Investasi tersebut, akan menggunakan gedung Dinas Perempuan dan Anak Kota Bitung.

“Dan ini sudah disosialisasikan kepada seluruh jajaran pengurus,” ujar Rawung.

Lanjutnya juga, Galeri Investasi ini, akan mempermudah para pengurus TP-PKK untuk belajar investasi dan edukasi pasar modal bagi seluruh jajaran TP-PKK Kota Bitung, bahkan seluruh warga.

“Dua galeri akan dibuka, di Dinas Perempuan dan Anak, dan di Kantor Camat Maesa,”ujarnya.

Sementara itu, Fonny The mengapresiasi kesiapan TP-PKK Kota Bitung.

“BEI merupakan organisasi non profit, dan merupakan regulator pasar modal Indonesia, kita punya tanggung jawab moral kepada masyarakat luas, agar mereka mengenal investasi pasar modal dan kemudian bisa berinvestasi, keuntungan yang kita dapat, pasar modal Indonesia dirasakan orang Indonesia bukan orang asing,” ujar The.

Lanjutnya juga, saat ini 60-70 persen dana yang berputar dipasar modal Indonesia adalah dana milik asing.

“Kita nanti yang akan menghidupi perusahaan-perusahaan Indonesia, keuntungan dari pasar modal ini, kita merasakan sendiri keuntungan dari pasar modal ini, karena mereka harus membeli saham kita, semoga masyarakat Kota Bitung bisa mencapai kesejahteraan melalui TP-PKK,” ujarnya.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment