Keakraban dan Kekeluargaan Warnai Pisah Sambut Kapolsek Motoling

Reporter : | 26 Mar, 2018 - 8:52 am WITA

Kapolsek Motoling, AKP Ferry Liwutang,  AKP Denny Rantung MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Kepolisian sektor (Polsek) Motoling, melaksanakan acara pisah sambut antara pejabat sebelumnya AKP Denny Rantung dan Kapolsek baru AKP Ferry Liwutang, Sabtu (24/03/2018) akhir pekan kemarin.

Acara yang dilaksanakan secara sederhana namun penuh keakraban dan kekeluargaan diawali dengan ibadah syukur dipimpin Gembala Farly Tendean.

Pejabat lama AKP Denny Rantung dalam sambutannya mengungkapkan pujian syukur kepada Tuhan Yesus, karena bole melaksanakan tugas selama satu tahun lebih sebagai Kapolsek Motoling.

“Karena itu saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat dan anggota Polsek Motoling, jika selama menjabat sebagai Polsek Motoling ada hal yang kurang menyenangkan. Dan memang disadari masih banyak pekerjaan yang belum sempat diselesaikan .Karena itu saya berharap seluruh pihak akan mendukung Kapolsek yang baru dalam tugas dan tanggungjawab mengayomi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Rantung.

Dikesempatan yang sama Kapolsek yang AKP Ferry Liwutang, mengaku senang diberi kesempatan untuk bertugas di Kecamatan Motoling Raya dan akan berkomitmen memberikan sumbangsih dan pemikiran bagi pembangunan masyarakat khususnya dibidang Kamtibmas.

“Saya tentu sangat berharap dukungan dan topangan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas dan menciptakan rasa aman, sehingga lingkungan akan tetap kondusif,” ujar mantan Kapolsek Tompasobaru ini.

Hanya saja, disayangkan pada acara pisah sambut yang dihadiri Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu, Camat Motoling Timur Sonny Umboh, Camat Motoling Barat Jerry Sengkey, Camat Motoling Carmen Sengkey dan Camat Tompaso Baru Eva Kaligis, tokoh Agama dan masyarakat, terlihat hanya beberapa Hukumtua di wilayah Kepolisian Motoling yakni Hukum tua Desa Lalumpe, Picuan Baru, Motoling, Motoling Satu serta ukum tua Desa Wanga, yang memenuhi undangan Polsek Motoling.

“Kita undang semua hukum tua di wilayah kepolisian Motoling, mungkin banyak acara sehingga tidak sempat hadir. Dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk pak AKP Denny Rantung serta selamat datang dan selamat bertugas untuk Kapolsek baru AKP Ferry Liwutang,” tukas Ketua Panitia pisah sambut ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.