Pemkab Minahasa ‘Bantai’ AWAM 9-5, Royke Mewoh Tampil Perkasa Borong 4 Gol

Reporter : | 23 Mar, 2018 - 3:10 pm WITA

Pemkab Minahasa , AWAM minahasa, futsal,  Drs Royke H Mewoh DEA, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Tim Futsal Pemerintah Kabupaten Minahasa yang dikomandani Penjabat Bupati Drs Royke H Mewoh DEA, tampil luar biasa saat melakoni laga persahabatan melawan Tim Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM), serta sejumlah wartawan Pos Minahasa lain, di lapangan futsal indoor Wawalintoan Tondano.

Laga yang berlangsung 2 x 20 menit berlangsung menarik dan agak menegangkan. Berkat kepiawaian sang kapten Royke Mewoh dalam memimpin dan membangun serangan, Tim Pemkab Minahasa berhasil membantai Tim AWAM yang dipimpin Jefry Uno selaku ketua AWAM dengan skor mencolok 9 – 5.

Menariknya, Mewoh mampu mendulang 4 gol dan dinobatkan sebagai top skor dalam laga yang disaksikan oleh puluhan pejabat pemkab dan anggota AWAM.

Ketua AWAM Jeffry Uno mengatakan pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan antara AWAM dan Pemkab Minahasa.

“Ini merupakan bagian dalam membangun keakraban dengan pemkab, dalam hal ini Pj Bupati Minahasa,” ujarnya.

Lanjut Uno, harapan AWAM Bersama jajaran Pemkab Minahasa akan terus terjalin kerjasama yang baik.

“Kegiatan pertandingan persahabatan ini akan di lakukan lagi, dan untuk saat kami harus akui keperkasaan Tim Pemkab Minahasa. Apalagi Tim Pemkab diperkuat penjaga gawang yang sangat lentur dan cekatan dan merupakan pemain pinjaman dari Polres Minahasa yang juga Kapolres AKBP Chris Pusung. Nanti kami pasti akan balas kekalahan kami, ” katanya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment