Pimpin Rapat Dinas Perdana, Mewoh: Melayani Masyarakat Jangan Berbelit-belit

Reporter : | 20 Mar, 2018 - 6:35 pm WITA

- Penjabat Bupati Minahasa ,Drs Royke H Mewoh DEA, Rapat DinasTONDANO, (manadotoday.co.id) – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, memimpin Rapat Dinas Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, pada Selasa (20/3/2018) di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa.

Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Rapat diawali arahan Sekda Korengkeng yang mengucapkan selamat datang kepada Penjabat Bupati Drs. Royke H. Mewoh, DEA. Korengkeng meminta agar jajaran Pemkab mendukung beliau selama bertugas di Minahasa.

“Kita semua harus bekerjasama sesuai dengan tupoksi kita masing-masing, dan jika ada kegiatan yang strategis dilaporkan kepada pimpinan. Dan yang paling penting adalah kita wajib mendukung Bupati saat ini,” urainya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Drs. Royke H. Mewoh, DEA, menyampaikan pelaksanaan pemerintahan harus memiliki sinergritas dengan provinsi dan pemerintah pusat.

“Kita melihat program yang strategis untuk dilaksanakan beberapa bulan ini, saling berkoordinasi karena semua saling berterkaitan, dan kepada instansi yang berkaitan dengan pelayanan jangan berbelit-belit dalam melayani masyarakat, contohnya dalam pembuatan E-KTP. Jika ada hal-hal yang tidak jelas harus saling berkoordinasi agar semua dapat berjalan dengan baik, dan jika ada program-program yang strategis dalam waktu dekat ini silahkan dilaksanakan namun harus sesuai dengan aturan,” ujar Mewoh. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.