Penjabat Bupati Royke Mewoh Pimpin Apel Korpri Pemkab Minahasa

Reporter : | 20 Mar, 2018 - 6:28 pm WITA

Royke Mewoh, Pemkab Minahasa,  Apel Korpri TONDANO, (manadotoday.co.id) – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H Mewoh DEA, memimpin apel pagi perdana ASN di lingkungan Pemkab Minahasa.

Apel yang digelar di halaman Kantor Bupati Minahasa tersebut dimulai pukul 07.45 Wita, dan dihadiri oleh Sekda Minahasa Jeffri Korengkeng para asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, camat dan staf.

Pada kesempatan tersebut, Mewoh meminta para ASN melaksanakan tuga sesuai tupoksi.

“Marilah tujukan kebersamaan jangan ada tindakan yang nantinya merugikan diri sendiri, selama kita bekerja sesuai aturan kita tidak akan dirugikan, serta marilah kita ciptakan keharmonisan yang baik kepada semua pegawai di lingkungan pemerintahan,” ujarnya.

Lanjutnya, para ASN di Minahasa agar bisa netral pada Pilkada nanti. Jangan mencari masalah yang nantinya akan merugikan.

“Siapapun yang terpilih itu pilihan rakyat, karena itu yang paling baik. Jangan gontok-gontokan,” katanya.

Dia pun mengajak para ASN untuk bekerja sama untuk membangun sinergitas yang baik dan harmonis, bekerja secara disiplin dan loyal.

“Saya mengajak kepada birokrasi untuk menjadikan Minahasa semakin hebat, dan pelayanan masyarakat diutamakan. “ tandas Mewoh. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.