JWS Kunjungi Warga Kakas dan Kakas Barat serta Remboken

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), mengunjungi Kecamatan Kakas dan Kakas Barat dan Remboken pada Kamis, (1/3/2018)

Turut hadir Anggota DPRD Nofita Rewah, SPd, Feibe Sanger, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, hukum tua dan perangkat desa, tokoh agama, masyarakat, dan guru-guru.

Dalam sambutanny,a Bupati Minahasa mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat yang sudah menopang pemerintah demi kemajuan Minahasa.

“Saya bersyukur mengakhiri masa jabatan 5 tahun ini sudah berusaha memberikan yang terbaik bagi tanah Minahasa,” ujar JWS.

Dia kemudian berharap agar pemimpin selanjutnya tetap memberikan dana insentif bagi hamba-hamba Tuhan, terus memperhatikan kepentingan masyarakat dan melanjutkan pembangunan di Minahasa. Bagi hukum tua tetap berkomitmen dengan rakyat untuk membangun desa, jalan di desa yang mulai rusak agar segera diperbaiki.

“Saya mengundang masyarakat untuk dapat menghadiri ibadah syukur akhir jabatan yang akan dilaksanakan di taman God bless Minahasa pada tanggal 16 Maret 2018 ,” tukas JWS. (rom)