Usai Pineleng dan Mandolang. Bupati Kunjungi Tombariri dan Tombariri Timur

Bupati Minahasa, Drs Jantje W Sajow M.Si, kunker bupati minahasa, Tombariri ,Tombariri TimurTONDANO, (manadotoday.co.id) – Usai mengunjungi Kecamatan Pineleng dan Mandolang, Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, melanjutkam kunjungan kerja ke Kecamatan Tombariri Timur dan Tombariri, Rabu (28/2/2018).

Dalam kunjungan yang dipusatkan di balai Desa Lemoh tersebut, hadir jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa,p ara hukum tua dan perangkat desa, tokoh agama, masyarakat, dan guru-guru.

Saat membawakan sambutan, Bupati Minahasa, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu pemerintah dalam membangun Minahasa, dan bersyukur 5 tahun ini pembangunan telah berjalan dengan baik.

“Minahasa ini sangat unik karena termasuk wilayah yang sangat luas, kita bersyukur walaupun Minahasa tergolong besar dan luas masyarakat semua saling menyayangi,” ujar Bupati.

Bupati berharap pemimpin selanjutnya dapat melanjutkan pembangunan di Minahasa demi kesejahteraan masyarakat.

“Dan untuk melanjutkan pembangunan kita harus bersama-sama bergandengan tangan dengan pemerintah Sulawesi Utara serta pemerintah pusat demi kemajuan dan pembangunan di tanah Minahasa, karena seorang prajurit yang baik adalah ia yang setia kepada komandannya,” tutur Bupati. (rom)

Add Comment