Siagian Terima Mahasiswa PTIK Untuk Pengabdian Masyarakat di Minahasa

Reporter : | 05 Feb, 2018 - 6:12 pm WITA

Pengabdian Masyarakat PTIK , STIK-PTIKTONDANO, (manadotoday.co.id) – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Minahasa Dr Wilford Siagian, mewakili Bupati Minahasa, menerima mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) yang akan melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di Kabupaten Minahasa tahun 2018, bertempat di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa, Senin (5/2/2018).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung, SIK, Wakapolres Minahasa, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Minahasa Djefry Sajow, SH, Kepala Dinas Pariwisata Agustifo Tumundo, SE, M.Si, perwira pendamping Kombes Pol Heri Armanto, SH, M.Si, mahasiswa, dosen , serta perwakilan dari SKPD dan Kecamatan se-Minahasa.

Dalam sambutannya, Siagian atas nama Bupati, mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari STIK-PTIK. Dia juga menjelaskan mengenai wilayah serta kebudayaan yang ada di Kabupaten Minahasa.

“Kami menyambut dengan bahagia dan ucapan syukur atas kehadiran mahasiswa STIK-PTIK di Kabupaten Minahasa,” ujar Wilford.

Sementara itu, mewakili PTIK yakni Perwira Pendamping Kombes Pol Heri Armanto SH, M.Si, menjelaskan mengenai maksud dan tujuan kedatangan mereka di Kabupaten Minahasa. Dia menjelaskan bahwa mahasiswa terbagi dua regu. Regu pertama yang terdiri dari 12 mahasiswa, 1 dosen, dan 1 perwira pendamping ditempatkan di Kabupaten Minahasa dan akan tinggal selama tiga hari, dan regu kedua ditempatkan di Jawa Barat.

“Terima kasih atas sambutan hangat pemerintah Minahasa,” tutur Armanto. rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.