Lomban Sambut Purna Tugas Satgas Pamtas

Reporter : | 25 Jan, 2018 - 8:53 pm WITA

Satgas Pamtas RI-RDTL, Yonif Raider 712/Wiratama,  Maximiliaan J Lomban BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, menyambut purna Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama, melalui Upacara Penyambutan, di Pelabuhan Samudera Kota Bitung, Rabu(24/1/2018).

Lomban dalam kesempatan itu mengatakan, prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama ini baru saja kembali setelah bertugas di perbatasan darat Indonesia – Timor Leste, di Nusa Tenggara Timur (NTT), selama sembilan bulan.

“Mereka berhasil menjalankan tugas dengan baik dengan prestasi gemilang karena mampu membaur dan menyatu dengan masyarakat di sana. Selaku Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, kami harus berkolaborasi secara positif dengan TNI dalam rangka memaksimalkan berbagai program antara lain mendekatkan masyarakat dengan TNI,” ujar Lomban.

Menurut Lomban, Pemkot Bitung siap membantu berbagai hal untuk meningkatkan koordinasi antara Pemkot Bitung dan TNI dan Polri sesuai dengan prosedur yang berlaku dengan tujuan mensejahterakan masyarakat.

“Kami berharap lewat kerja sama yang baik ini, apa yang selama ini terjaga yakni keamanan, ketentraman dan dan ketertiban yang tercipta di Kota Bitung dapat terus dipelihara,” kuncinya.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.