Partai Gerindra Akan All Out Menangkan JS-Oke di Pilkada Mitra 2018

Reporter : | 23 Jan, 2018 - 10:15 pm WITA

DPC Partai Gerindra Mitra, Alkindi Bilfaqih, JS-Oke ,Pilkada Mitra 2018

Alkindi Bilfaqih

RATAHAN,(manadotoday.co.id) – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mitra Alkindi Bilfaqih, menegaskan akan All Out dan menjadi yang terdepan untuk memenangkan pasangan calon Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi pada Pilkada Mitra 2018.

“Pada rapat perdana saya sebagai Ketua DPC membahas soal konsistensi struktural dalam menghadapi pesta demokrasi di Minahasa Tenggara, kami akan all out memenangkan JS-Oke, untuk itu Saya menghimbau para kader dan simpatisan Partai Gerindra bersama-sama mengamankan apa yang menjadi keputusan DPP partai,”ujar Alkindi.

Alkindi, juga menyesalkan ada upaya dari segelincir elit politik yang  memprovokasi masyarakat untuk memilih ‘kotak kosong’.

“Ini adalah hal yang nista dan sangat miris, walaupun kotak kosong merupakan jalan dari pemilih akan tetapi telah menggiring opini bahkan membayar masyarakat untuk memilih kotak kosong, orang seperti itu saya anggap sebuah aplikasi dari emosionalitas yang sangat rendah dan tidak bermartabat,”tuturnya.

Dia pun mengatakan Partai Gerindra akan menjadi terdepan dalam mengedukasi masyarakat agar tidak terprovokasi dan dieksploitasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Masyarakat Mitra saya yakin akan kembali memilih petahana di Pilkada Mitra dan kami tidak takut dengan provokasi elit politik untuk memilih kotak kosong. Saya menyayangkan pola-pola seperti ini masih terus digunakan oleh segelincir elit politik,”tandas Amggota DPRD Mitra ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment