Bupati JWS Hadiri Rapat Kerja PGRI Minahasa

Reporter : | 15 Jan, 2018 - 8:29 pm WITA

PGRI Minahasa, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Rapat kerja PGRI Kabupaten Minahasa tahun 2018 dan tatap muka Bupati Minahasa dengan jajaran Pendidikan Kabupaten Minahasa, dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa DR. Olga Sajow-Singkoh MHum, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Arody Tangkere MAP, tokoh agama, serta seluruh guru dan guru honorer se-Kabupaten Minahasa, pada Senin, (15/1/2018)
di Wale Ne Tou Minahasa.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Sajouw meminta kepada segenap guru di Minahasa agar makin profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawab.

“Tugas guru sangat mulia, karena itu dituntut kinerja yang maksimal seorang guru dalam melahirkan kualitas anak didik yang lebih baik ,” tutur JWS.

Dalam rapat tersebut, Bupati Minahasa menyerahkan SK Bupati kepada 1.600 Guru honorer dan penyerahan bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswa Program S1 sebanyak 400 orang yang diserahkan secara simbolis.

Bupati JWS Hadiri Rapat Kerja PGRI Minahasa1Bupati pun berpesan kepada guru honorer dan para mahasiswa yang menerima bantuan agar terus meningkatkan kualitas selaku guru meski baru sebatas tenaga honorer. Dan kepada mahasiswa penerima beasiswa, Bupati meminta agar dana ini digunakan sebaik mungkin agar bisa bermanfaat.

“Kiranya SK honorer ini serta bantuan beasiswa ini akan mampu menjawab harapan dan kerinduan masyarakat dalam rangkah peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di tanah Minahasa,” harap Bupati.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penekanan tombol oleh Bupati tanda percepatan penerapan kurikulum 2013 seluruh sekolah di Kabupaten Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.