Bupati JWS Gelar Ibadah Syukur di HUT ke-56

Reporter : | 15 Jan, 2018 - 12:55 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Menikmati sukacita dan rahmat Tuhan di hari ulang tahun (HUT) ke-56, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), menggelar ibadah syukur bersama keluarga dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa di rumah kediaman Sasaran Tondano, pada Minggu (14/01/2018).

Ibadah syukur yang dipimpin Pdt. Johan Manampiring, mengambil pembacaan Alkitab dalam 1 Tesalonika 3:9-13.

Dalam uraian khotbahnya, Pdt. Manampiring menyatakan bahw, walaupun kita sudah berusaha sungguh-sungguh menyatakan hidup dengan beribadah dan berbuat kebajikan, namun jauh lebih penting adalah motivasi kita dibalik jerih lelah dan perjuangan untuk hidup kudus dan kepedulian kita.

“Kasih adalah satu-satunya motif yang dapat menggerakkan kita untuk menunjukkan hidup yang berarti bagi Tuhan, supaya kita kedapatan sempurna tak bercacat dan kudus di hadapan Allah, pada waktu kedatangan Tuhan kita, Yesus Kristus, “ungkapnya.

Sementara Bupati JWS, dalam kesaksian syukurnya mengaku berbangga karena di HUT ke-56 ini, dirinya bisa didampingi keluarga yang mengasihinya. Bupati juga tidak lupa menceritakan bagaimana suka duka memimpin Minahasa.

“Menjadi Bupati Minahasa tidaklah mudah karena banyak tantangan dan rintangan yang harus dilewati, namun atas pertolongan Tuhan saya bisa melewatinya, “ungkapnya.

Tidak lupa Bupati JWS berterimah kasih kepada jajaran Pemkab Minahasa yang sudah hampir 5 tahun bekerjasama membangun Minahasa.

“Terimakasih untuk jajaran Pemkab Minahasa yang sudah bekerjasama membangun Minahasa, saya berharap Minahasa akan semakin maju, sejahtera dan bermartabat, “tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Korengkeng mengatasnamakan seluruh ASN mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-56 kepada Bupati JWS dan berterima kasih atas apa yang sudah dikerjakan selama hampir 5 tahun memimpin Minahasa.

“Bersama ASN Minahasa saya menyampaikan selamat HUT ke-56 kepada Bupati JWS, sambil berharap semoga apa yang sudah dipersembahkan kepada rakyat Minahasa oleh Bupati JWS bisa menjadi pendorong bagi ASN untuk terus bekerja sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat, “ungkapnya.

Asisten III Provinsi Sulut yang juga bakal calon Bupati Minahasa Ir. Roy O Roring (ROR), dalam sambutanya menyampaikan selamat ulang tahun kepada Bupati JWS, sembari menambahkan menambahkan bahwa jika Tuhan mengizinkan menjadi bupati, dia akan meneruskan pembangunan yang sudah dikerjakan Bupati JWS.

“Jika Tuhan mengizinkan menjadi bupati maka saya akan melanjutkan pembangunan yang sudah dikerjakan oleh Bupati JWS, “ungkapnya.

Diakhir acar,a Bupati JWS yang didampingi istri Ibu DR Olga Singkoh, anak Nicky Sajow bersama istri, Timothy Sajow dan Istri, Gaby Sajow dan Suami Piere Makisanti, meniup lilin angka 56 sebagai tanda ucapan syukur.

Hadir dalam acara ini Kapolres Minahasa AKBP Chris Pusung, Jajaran Pejabat Pemkab Minahasa, Tokoh Agama, tamu dan undangan lainnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment