8 Partai Pendukung Buat Surat Pernyataan Tidak Akan Menarik Dukungan Terhadap JS-JL

Reporter : | 14 Jan, 2018 - 7:47 pm WITA

 JS-JL, pilkada mitra 2018.RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Delapan Partai yang telah menyatakan dukungan terhadap calon bupati petahana James Sumendap dan calon wakil bupati Jocke Legi, membuat surat pernyataan bahwa mereka tidak akan merubah/menarik dukungan terhadap pasangan James Sumendap-Jesaya Jocke Legi.

Surat pernyataan delapan partai pendukung tersebut bersasarkan surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), serta surat pernyataan bahwa berdasarkan berita acara tanda terima pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati model: TT.1. KWK tertanggal 8 januari 2018 atas nama James Sumendap SH dan Drs Jesaya Jocke Legi.

Dalam surut tertuang bahwa sebagai pimpinan partai pengusul dengan ini menyatakan tidak akan merubah/menarik dukungan pasangan bupati dan wakil bupati James Sumendap dan Drs Jesaja Jocke Legi berdasarkan sosialisasi perpanjangan pendaftaran tanggal 14-16 Januari 2018 terhadap bakal calon bupati dan wakil bupati nomor 25/PL.03.2/Und/7101/Kab/1/2018 prihal undangan sosialisasi oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Tenggara.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada pendaftaran calon bupati dan wakil bupati akan memperpanjang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa Temggara periode 2018-2023, karena pada pendaftaran Senin 8-10 Januari, hanya pasangan calon James Sumendap SH dan Jocke Legi yang mendaftar di KPU Mitra. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment