JWS Minta ASN Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Reporter : | 11 Jan, 2018 - 10:10 am WITA

JWS, ASN minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, (JWS), meminta kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Minahasa agar di tahun 2018 ini, masyarakat tetap diberikan pelayanan yang prima, sebagaimana yang menjadi komitmen pemerintah kabupaten dari tahun ke tahun.

“Saya instruksikan agar seluruh ASN untuk senantiasa memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat ,” ujar Bupati, Kamis (11/01/2018).

Menurut Bupati, salah satu kewajiban ASN adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di bidang apapun. Pemerintah berkewajiban memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat sebab hal itu menjadi salah satu hakikat hadirnya pemerintah dalam kehidupan masyarakat.

“Warga berhak mendapatkan pelayanan yang prima. Dan pemerintah dalam hal ini ASN wajib memberikan pelayanan bagi masyarakat,” tutur Bupati.

Diakhir masa jabatannya selaku Bupati Minahasa periode 2013-2018, JWS berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi kabupaten Minahasa, melalui berbagai program pembangunan di semua bidang. Namun hal itu bisa diwujudkan apabila ASN turut bekerja dengan baik dan serius, terutama dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Butuh komitmen dan kerjasama dari ASN untuk merealisasikan setiap program pemerintah, diantaranya pelayanan prima bagi masyarakat ,” harapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.