Apel Terakhir, Arya Perdana Teteskan Air Mata

Reporter : | 10 Jan, 2018 - 9:21 pm WITA

Arya Perdana , Wakapolresta ManadoAMURANG, (manadotoday.co.id) – Suasana haru mewarnai apel terakhir Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, Selasa (9/1/2018) kemarin.

Saat memberikan sambutan di apel pemberian pengargaan kepada sejumla personil Polres Minsel, PNS, pegawai honorer serta tokoh masyarakat dan wartawan, Arya Perdana yang biasanya tegas tak mampu menahan emosi sehingga meneteskan air mata saat menyampaikan arahan, kesan dan pesan.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan program-program Polres Minsel dalam setiap upaya perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat,” ucapnya sambil terbata-bata.

Diakhir sambutan, Kapolres Minsel yang kini dipromosikan sebagai Wakapolres Manado, memohon maaf kepada seluruh personil serta warga masyarakat pada umumnya atas kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan secara pribadi, keluarga ataupun organisasi Polres Minahasa Selatan.

“Mohon maaf apabila ada salah dan khilaf yang dilakukan selama melaksanakan tugas sebagai Kapolres Minahasa Selatan,” kata Perdana.

Diketahui AKBP Arya Perdana, SH SIK MSI, bertugas di wilayah Minsel dan Mitra sebagai Kapolres, selama satu tahun delapan bulan, dan dipromosikan menduduki jabatan yang baru selaku Wakapolresta Manado. Di mana upacara serahterima direncanakan akan dilaksanakan pada hari Kamis (11/1/2018) besok. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment