Paslon IVANSA-CNR Mendaftar Calon Bupati-Wabub Minahasa di KPU

Reporter : | 10 Jan, 2018 - 6:50 pm WITA

 IVANSA-CNR , pilkada minahasa 2018TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pasangan calon (paslon) Bupati-Wabup Minahasa 2018, yang diusung Partai Golkar, Nasdem dan PKPK, yakni Ivan J Sarundajang dan Careigh N Runtu (IVANSA-CNR), pada Rabu (10/01/2018) mendatangi KPU Kabupaten Minahasa untuk mendaftarkan diri, sebagai bakal calon pasangan Bupati dan Wabub Minahasa di Pilkada 2018.

Ivansa-CNR ini disambut oleh Ketua KPU Kabupaten Minahasa Meydi Y Tinangon didampingi Komisioner KPU lainnya Dekky Paseki, Lord Malonda, Kristofurus Ngantung dan Wisye Wilar.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan penyerahan dokumen administrasi yang telah disiapkan oleh bakal pasangan calon kepada bagian administrasi KPU Minahasa.

Tinangon pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada pimpinan partai yang telah mengantar pasangan calon Ivansa-CNR.

“Mewakili KPU Minahasa, kami mengucapkan selamat datang kepada IVANSA-CNR bersama mantan Bupati Minahasa Vreke Runtu dan pimpinan partai Golkar, Nasdem, PKPI ,” ujarnya.

Selanjutnya, Tinangon mengatakan KPU Minahasa akan memeriksa dokumen yang telah dibawah paslon, apakah telah sesuai dengan syarat yang telah ditetapkan KPU.

Pasangan Ivansa-CNR merupakan paslon yang kedua datang mendaftar, sebelumnya pasangan ROR-RD telah lebih dulu mendaftar. Nampak di luar kantor KPU Minahasa sejumlah personil Kepolisian Resort Minahasa siaga di tempat menjaga keamanan dipimpin langsung Kapolres Minahasa AKBP Christ R Pusung. (tim)

Baca Juga :

Leave a comment