Kodim 1302/min Siap Bersama Polres Minahasa Amankan Pilkada 2018

Reporter : | 05 Jan, 2018 - 5:06 pm WITA

Kodim 1302/min, Polres Minahasa, Pilkada 2018TONDANO, (manadotoday. co. id) – Sedikitnya satu SST anggota Kodim 1302/min di bawah pimpinan Serma Eduart Songgigilan, mengikuti apel gelar pasukan Ops Mantap Praja dalam rangka menghadapi pengamanan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tahun ini, bertempat di lapangan apel Mapolres Minahasa pada Jumat (05/01/2018) pukul 09.00 wita.

Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Maudin Purba S.Sos, mengatakan ini adalah suatu wujud bahwa TNI khususnya Kodim 1302/min siap untuk membantu aparat kepolisian mengamanan pesta demokrasi yang sudah di depan mata.

Sedangkan Kapolres Minahasa saat membawakan sambutan meminta agar para anggota tidak terlibat politik praktis.

”Para peserta apel yang saya hormati, tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, oleh karena itu saya tekankan kepada seluruh anggota sekalian, pedomani protap pengamanan yang sudah dibuat, jangan ada anggota yang terlibat politik praktis, tugas kita adalah pengamanan, jika ada anggota yang terbukti ada keterlibatan dalam politik Praktis, maka resiko ditanggung anggota tersebut, kita tidak bisa mentolerir hal yang demikian,” ungkap Kapolres.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Forkopimda Minahasa, Kasatpol PP, para camat dan lurah serta Kepala Desa di Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment