Wali Kota Tomohon Pimpin Ibadah Tahun Baru di GMIM Maranatha Paslaten

Wali Kota Tomohon memimpin Ibadan Tahun Baru
Wali Kota Tomohon memimpin Ibadan Tahun Baru

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mengawali pelayanan sebagai Ketua Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu Perioden 2028-2021,  Pnt Jimmy F Eman SE Ak memimpin Ibadah Tahun Baru Senin (1/1/2018).

Dalam khotbahnya, Eman mengatakan, tahun 2017 lalu, banyak suka dan duka yang dilewati bersama dengan penyertaan Tuhan. “Kita patut bersyukur karena kita semua terlebih khusus umat Kristiani di Kota Tomohon telah dapat merayakan Natal tahun 2017 dengan suasana yang aman dan damai serta dalam merayakan Tahun Baru 1 Januari 2018, saya berharap keadaan yang sama akan kembali tercipta, sehingga kita boleh merayakannya dengan sukacita, meriah dan khidmat,’’ katanya.

Dalam khotbahnya juga, Wali kota menyampaikan program-program serta capaian-capaian Pemerintah Kota Tomohon selama tahun 2017, dan rencana program di tahun 2018. Eman mengingatkan agar tidak perlu takut dalam menjalani kehidupan di tahun yang baru ini karena Tuhan Yesus Kristus terus menyertai kita semua.

Jemaat yang mengikuti Ibadah Tahun Baru
Jemaat yang mengikuti Ibadah Tahun Baru

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat membacakan sambutan Wali kota mengatakan,  “Saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan dan memasuki tahun 2018 kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon. Saat ini dengan penuh ketulusan hati dan keluhuran budi, saya ingin menggugah kembali komitmen kita bersama untuk senantiasa mengedepankan kehidupan kebersamaan, persaudaraan dan kerukunan dalam menapaki tahun 2018 yang penuh tantangan dan pengharapan,’’ kata wakil wali kota membacakan sambutan wali kota.

Usai ibadah syukur, Wakil Wali Kota beserta jajaran menghadiri acara Open House Wali Kota di Kediamannya di Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur . Dilanjutkan menghadiri Open House Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado. Turut mengikuti ibadah, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt Vony Pangkey-Ngantung STh SSos, para pendeta jemaat, pelsus dan jemaat GMIM Maranatha Paslaten serta jajaran Pemkot Tomohon. (ark)