Bupati Sumendap Ibadah Natal Bersama Jemaat GMIM Dame Tosuraya, Wabup Kandoli di GMIM Anugrah Lowu

Reporter : | 26 Des, 2017 - 12:15 pm WITA

734b1f910b96fb3a84b043cdc362c606.0RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pada perayaan Natal 25 Desember tahun 2017, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, bersama keluarga Sumendap-Rende beribadah Natal bersama Jemaat GMIM Tosuraya dan Wakil Bupati Ronald Kandoli, bersama keluarga Kandoli-Antou, ikut merayakan Natal dengan Jemaat GMIM Anugrah Lowu, Kecamatan Ratahan.

Menurut Sumendap, Natal akan memberikan makna yang sangat besar bagi umat Kristen.

“Damai Natal akan menyertai kita semua. Untuk itu mari kita menyambut Natal dengan kebersamaan,” katanya.

Sumendap berpesan agar dalam merayakan Natal masyarakat tetap mempringatinya dengan penuh kesederhanaan dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya berharap agar seluruh warga menjaga situasi dan kondisi daerah agar tetap aman serta terus menerus dapat menjaga kebersamaan yang telah terwujud selama ini,” ujar Sumendap di dampingi istri tercinta Ny Jein Rende SE, AK.

Hal yang sama dikatakan, Wakil Bupati Ronald Kandoli dihadapan Jemaat GMIM Anugra Lowu, bahwa Natal akan memberikan makna yang sangat besar bagi umat Kristen, Natal membawa damai sejahtera dan suka cita bagi sesama.

f5fcec2fd4cb23aa5c3a4a38fa55ee46.0Menurutnya, kehadiran Kristus di dunia menjadi kesukaan bagi umat manusia, karena dia membawa kabar baik dan terang, yang menuntun dalam kegelapan dunia, sehingga umat manusia dituntun berjalan dalam terang Tuhan.

“Saya mendorong kokohnya persekutuan umat Kristiani, agar dapat memberi kedamaian suka cita dan kegembiraan bagi umat kritisani di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ucap Kandoli.

Kandoli pun berpesan agar seluruh warga tetap menjaga situasi dan kondisi daerah agar tetap aman serta terus menjaga kebersamaan yang telah terwujud selama ini.

Pada kesempatan tersebut, keluarga James Sumendap-Rende dan Wakil Bupati Ronald Kandoli-Antou mengucapkan Selamat Natal dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari tahun 2018.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment