Tumbangkan Lampung, Tim Sulut Melaju ke Semi Final Kejurnas Bola Voli Junior Tanggerang

Reporter : | 18 Des, 2017 - 8:10 pm WITA

Tim voli Sulut , Kejurnas Bola Voli Junior TanggerangTONDANO, (manadotoday.co.id) – Tim Bola Voli Putri Junior Sulawesi Utara (Sulut), memastikan diri melaju ke babak semi final, setelah mampu menghentikan langkah Tim Lampung, di babak delapan besar, dalam lanjutan Kejuaraan Nasional Bola Voli Junior, di GOR Dimyati Tanggerang-Banten, Senin (18/12/2017).

Tim Sulut yang tampil disaksikan langsung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, selaku pembina tim, mampu mengalahkan Lampung dengan skor 3-0 (25-13, 25-12 dan 25-19). Dengan demikian, di pertandingan semi final nanti, Tim Sulut akan berhadapan dengan tim tangguh asal Jawa Barat.

Bupati JWS mengatakan dikutip dari Cybersulutnews.co.id, tim yang akan dihadapi Sulut ini cukup tangguh, sehingga dirinya memohon dukungan doa warga Sulut agar Tim Sulut bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke babak Final.

“Kita berharap tim dapat terus menang hingga Final nanti. Untuk itu, kami sangat berharap dukungan doa warga Sulut,” pungkas Ketua Harian Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Sulut.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.