Polres Minsel Rayakan HUT ke-12

Polres Minsel , hut Polres Minsel AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Mnsel), Jumat (15/12/2017) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12.

Dalam tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Kapolres Arya Perdana SH SIK MSi, menyebutkan jajaran Polres Minsel terus melakukan berbagai pembenahan dan terobsan guna peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Syukur kepada Maha Besar Tuhan kita diberi kesempatan dan kesehatan merayakan HUT ke-12. Dan selang 12 tahun, Polres Minsel telah menunjukan kiprahnya yang terus berkembang dalam tugas pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,” ujar Perdana saat acara perayaan HUT ke 12, siang tadi.

Pun demikian Iapun berharap, di momentum HUT ke 12 tahun 2017 ini, seluruh jajaran Polres Minsel akan terus meningkatkan kualitas kinerjanya dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Serta dalam hal pembangunan sarana prasarana pendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian,” pungkasnya.

Diketahui pada perayaan HUT ke 12 yang ditandai dengan pelepasan balon, diawali kegiatan jalan sehat yakni menyusuri jalan trans Sulawesi ke arah pusat kota Amurang, berputar di depan Hotel Sutan Raja dan kembali finish di Lapangan Utama Polres Minahasa Selatan, dan senam aerobic Zumba. (lou)