Pasca Penarikan, DPD KNPI Sulut Lanjutkan Musda KNPI Mitra di Sekretariat DPD

Reporter : | 09 Des, 2017 - 8:32 pm WITA

DPD KNPI Sulut, Musda KNPI Mitra 2017, KNPI MitraMANADO, (manadotoday.co.id) – Pasca terjadinya penarikan pelaksanaan Musyarawah Daeah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa Tenggara, pada Jumat (8/12) kemarin, maka DPD KNPI Sulut menyatakan siap melanjutkan pelaksanaannya Musda di Sekretatiat DPD KNPI Sulut, Sario, Manado, Sabtu (9/12) hari ini.

Menurut Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Andre Kumaat SE SH, setelah mempelajari, memeriksa dan menilai semua tahapan Musda KNPI Mitra yang dipimpin Stevy Suawa selaku Ketua OKK KNPI Sulut dan Oktavianus Kerap sebagai Wakil Ketua KNPI Sulut Bidang Kabupaten Kota, maka, DPD KNPI Sulut memutuskan untuk melanjutkan Musda.

“Semua tahapan saya cek, dan berkas-berkas saya periksa, maka saya mengambil kesimpulan untuk melanjutkan Musda di sekretariat,” ujar Jacko, sapaan akrabnya.

Dia menambahkan, keputusan untuk melanjutkan Musda, telah memenuhi semua syarat organisasi.

“Mekanisme kita telah tempuh dengan baik. Maka saya berharap siapapun yang akan bertarung sebagai ketua silahkan,” tambah Kumaat.

Jacko berpesan agar siapun yang nanti terpilih menjadi ketua dan jajaran DPD KNPI Mitra, harus menunjukkan peran dengan baik.

“Dan harus mampu dan terus membangun hubungan yang baik dengan pemerintah dibawah pimpinan saat ini James Sumendap SH sebagai bupati,” pungkas Ketua KNPI Sulut dua periode ini. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.