Pangemanan: Maulid Rajut Tali Silaturahmi

Reporter : | 04 Des, 2017 - 10:59 am WITA

Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Drs Audy Pangemanan AP MSi,BITUNG, (manadotoday.co.id) – Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H bagi Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung Drs Audy Pangemanan AP MSi, sangat penting artinya untuk merajut tali silaturahmi yang lebih kuat ,sekaligus menamkan rasa kecintaan umat islam kepada Nabi Muhamad yang merupakan contoh dan teladan dalam menjalani kehidupan.

“Melalui momentum ini, umat Islam tentu merasakan dukungan moril dan spritual dari kalangan ulama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat lainya dalam mengemban amanah untuk melaksanakan pemerintahan dan pembangunan,” ujar Sekkot saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid AL-FATHIR Kecamatan Aertembaga, Jumat (1/12/2017).

Lanjutnya, rasa syukur tidak henti-hentinya kita persembahkan kepada Allah bahwa kondisi daerah tetap dalam suasana aman dan damai serta terhindar dari bencana dan musibah.

“Kita rasakan bersama suasana kehidupan kemasyaraktan, keagamaan dan sosial juga berkemban dengan baik yang ditandai dengan keharmonisan dalam pergaulan masyarakat. Saya berharap agar suasana yang kondusif ini terus terpelihara oleh seluruh lapisan masyarakat, dengan perilaku saling menghormati satu sama lain antara masyarakat dan pemerintah harus saling mendukung untuk memajukan daerah kita, sehingga kehidupan kita menjadi lebih baik, tetap aman tenang dan sejahtera,” kata Pangemanan seraya mengatakan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Bitung serta pribadi dan keluarga menyampaikan selamat hari raya Maulid Nabi SAW 1439 H kepada segenap umat Islam yang ada di Kota Bitung.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment