Kapolres Minahasa Sosialisasi Kamtibmas di GMIM Pniel Watulambot

Reporter : | 26 Nov, 2017 - 9:57 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Di depan ratusan Jemaat GMIM Pniel Watulambot, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK, mengajak seluruh jemaat untuk hidup saling mengasihi dan tertib sesuai dengan aturan.

Himbauan dan sosialisasi tersebut dilakukan oleh Kapolres sebagai bagian dari program Polres Minahasa masuk di tempat-tempat ibadah di seluruh wilayah Kabupaten Minahasa guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kegiatan tersebut juga sebagai wujud Polri, khususnya Polres Minahasa untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat dan salah satunya adalah dengan pendekatan melalui mimbar Gereja.

Dalam himbauannya, Kapolres menyampaikan beberapa pesan, antara lain, perlunya rasa syukur atas nikmat Tuhan, hidup saling berbagi dan mengasihi antar sesama. Hindari konsumsi minuman keras, karena minuman keras adalah awal dari perbuatan yang dapat melanggar hukum dan selalu menghargai antar sesama.

“Menjelang Pemilkuda Serentak Tahun 2018, diharapkan masyarakat peka terhadap situasi kamtibmas yang berkembang turut serta menjaga situasi keamanan tetap kondusif dan melaporkan setiap perkembangannya kepada pihak Kepolisian,” himbau Kapolres, Minggu (26/11/2017). (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment