Daftar Cabud Dampingi JS, Semuel Montolalu Klaim Punya Basis Dukungan di Setiap Kecamatan

Reporter : | 25 Nov, 2017 - 9:42 am WITA

pdip mitra,  Semuel Montolalu SH, pilkada Mitra 2018MANADO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tengara (Mitra), Semuel Montolalu SH, resmi memdaftar sebagai bakal calon bupati Mitra mendampingi petahana James Sumendap SH, pada pilkada Mitra 2018 mendatang di kantor DPD PDI-P, Jumat (24/11/2017).

Montolalu saat mendaftar diterima tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPD PDI-P yang diketuai oleh Frangky Wongkar.

Pada kesempatan tersebut, Montolalu menjelaskan dirinya sangat siap untuk mendampingi petahana Bupati James Sumendap SH pada Pilkada Mitra 2018 mendatang.

“Sebagai kader partai dan petugas partai apapun menjadi keputusan partai saya akan menerima dan siap memenangkan Ketua DPC PDI-P James Sumendap di Minahasa Tenggara,”tegas Montolalu, di sela-sela pendaftaran bakal calon Wabup, Jumat (24/25/2017) kemarin.

Bahkam, Montolalu mengkalim telah memiliki basis-basis dukungan di setiap kecamatan.

“Tentunya saya sudah memiliki kantong-kantong dukungan di hampir semua kecamatan sampai di desa yang ada di Mitra. Dan sudah sangat siap untuk menghadapi Pilkada,” tandas Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Minahasa Tenggara.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment