Anggota Panwascam Minsel Resmi Dilantik

Reporter : | 14 Nov, 2017 - 1:41 am WITA

Panwascam MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 51 anggota Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) yang tersebar di 17 Kecamatan yang ada di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) resmi dilantik, olwh Ketua Panwas Minsel Eva Keintjem di Hotel Sutan Raja Amurang, Senin (13/11/2017).

Dalam arahannya Keintjem mengharapkan 51 anggota Panwascam Minsel, nantinya akan bertugas dengan baik, mengawasi tahapan pesta demokrasi yakni pemilihan DPD, DPR dan DPRD serta Pemilihan Oresiden (Pilpres) tahun 2019.

“Saya berharap seluruh anggota Panwascam akan bekerja dengan baik, profesional, sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku, sehingga nantinya akan menciptakan Pemilu yang berkualitas,” paparnya.

Panwascam MinselSementara itu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu yang diwakili Kepala Kesbangpol Minsel Benny Lumingkewas, dalam sambutannya mengatakan pemerintah akan bersinergi mendukung tugas-tugas Panwaslu dalam rangka mewujudkan Pilkada dan Pemilu yang berkualitas dan berintegritas.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, sesuai aturan dan ketentuan, guna terwujudnya pesta demokrasi yang berintegritas dan sesuai harapan seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui setelah dilantik para anggota Panwascam Minsel, langsung dibekali dengan bimbingan teknis dengan pemateri diantaranya anggota Bawaslu Sulut Kenly Poluan, Jhony Suak serta Bapak Sammy. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment