Hadiri Pemakaman Alm Jacky Walukow, Bupati JWS: Terima Kasih Sudah Membantu Merubah Minahasa

Reporter : | 07 Nov, 2017 - 7:03 pm WITA

 Ir. Jacky Walukow,TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si, menghadiri ibadah pemakaman Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Minahasa Almarhum Ir. Jacky Walukow, di rumah duka Keluarga Walukow-Worotikan di Desa Kayuuwi, Kecamatan Kawangkoan Barat pada Selasa (7/11/2017).

Saat menyampaikan sambutan, Bupati mengaku masih sangat membutuhkan Almarhum, namun Tuhan mengambil dia dari kehidupan kita, sulit untuk mengerti dan memahami apa maksud Tuhan, namun apapun alasannya kematian adalah otoritas Tuhan yang tak bisa rampas oleh siapapun.

“Manusia hanya bisa merancang, tapi Tuhan yang menentukan, kita tidak punya kuasa untuk menahan nafas kehidupan, segala sesuatu ada waktunya, baik kehidupan dan kematian sudah ditentukan, dan kita sebagai manusia hanya bisa mengaminkan bahwa apa yang Tuhan buat baik adanya,” kata Bupati JWS.

Menurut Bupati, Almarhum Ir. Jacky Walukow memiliki pemikiran yang melampaui pemikirannya, selama 5 Tahun dia sudah memberikan yang terbaik bagi Minahasa, sejak dari BAPPEDA dan karena itu kita kehilangan sosok seperti almarhum.

” eliau telah pergi meninggalkan kita dengan usia 56 tahun, tapi apa yang telah dia berikan untuk perubahan Kabupaten Minahasa akan selalu dikenang. Selamat Jalan Ir. Jacky Walukow, Tuhan memberkati keluarga yang ditinggalkan dan memberikan penghiburan,” tutur Bupati JWS.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ibadah pemakaman yang dipimpin Pdt. Dr. Hein Arina, MTh, selaku wakil Ketua BPMS GMIM.

Turut hadir Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung, Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng, SH, Msi, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Kabupaten Minahasa Dr. Denny Mangala, M.Si, para pejabat SKPD, camat dan Kabag Humas dan Protokol Minahasa Moudy Leonhard Pangerapan, MAP. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment