JWS-JRK Pasangan Minahasa Hebat

Reporter : | 31 Okt, 2017 - 6:26 pm WITA

(kanan) Jantje W Sajow (JWS) dan (kiri) Jeffry R Korengkeng (JRK)

(kanan) Jantje W Sajow (JWS) dan (kiri) Jeffry R Korengkeng (JRK)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sejumlah masyarakat di Kabupaten Minahasa kian memantapkan keinginanya untuk menyandingkan Jantje W Sajow (JWS) dengan Jeffry R Korengkeng (JRK) dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa pada 2018 mendatang.

Mereka menilai JWS-JRK merupakan pasangan yang sangat tepat dan sepadan berbekal latar belakangan kedua sosok ini yang kaya akan prestasi di bidangnya masing-masing.

” JWS-JRK merupakan pasangan Minahasa Hebat,” ujar Marchel Wolayan dan Herman Bokau.

Menurut keduanya, JWS dengan segudang prestasi dan pengalamannya mulai dari birokrat, hingga Wabup bahkan Bupati, merupakan sosok yang paling layak memimpin Minahasa lima tahun kedepan. Sedangkan JRK yang merupakan birokrat yang handal dan tentu sarat dengan pengalaman di tatanan birokrat Pemprov Sulut hingga kini menjabat Sekda Minahasa, menjadikan sosok pendamping yang paling tepat menuju Minahasa Hebat.

“Kemampuan dan kepiawaian JWS-JRK kita sudah tahu dan karena itu terlalu banyak alasan untuk kemudian memasangkan dua sosok ini dalam perebutan kursi empuk Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode yang akan datang,” tutur keduanya, Selasa (31/10/2017).

“Kami rindu kolaborasi yang sempurna dari pasangan Minahasa Hebat JWS-JRK demi Minahasa yang makin maju dan bermartabat. Kami yakin kombinasi JWS-JRK yang telah membuktikan kehebatannya selaku Bupati dan Sekda saat ini menjadi modal dalam membangun samangat dan pengabdian demi Minahasa,” tukas Wolayan dan Bokau. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment