Bupati Minahasa Tutup Kejurnas PGN Livoli Divisi Satu

Reporter : | 29 Okt, 2017 - 9:43 pm WITA

PGN Livoli Divisi Satu, PGN Livoli Divisi Satu 2017TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kejuaran nasional (Kejurnas) PGN Livoli Divisi Satu Putra dan Putri tahun 2017 yang digelar mulai pada tanggal 23-29 Oktober di Kabupaten Minahasa, berakhir dengan sukses.

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), selaku Ketua Harian Pengda PBVSI Sulawesi Utara, menutup secara resmi kejuaraan tersebut, Minggu (29/10/2017).

“Terima kasih kepada semua peserta yang telah datang dan bertanding, dan panitia yang telah sukses menggelar kegiatan ini,” tukas Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati pun mengucapkan selamat kepada kontingen yang meraih juara, sedangkan untuk tim yang belum juara, dia meminta untuk terus berjuang dengan makin giat berlatih dan jangan putus asa.

“Selamat buat pemenang. Selamat datang di divisi utama Bola Voli Nasional bagi yang berhasil masuk delapan besar ,”tutur Bupati, sambil mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa yang telah turut berpartisipasi dalam perlombaan ini.

Turut hadir pada acara penutupan Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung, Dandim Minahasa Letkol Nixon Purnama STh, para pejabat SKPD di Minahasa. (Rom)

Hasil Lengkap Final PGN Livoli Divisi Satu Putra dan Putri di Kabupaten Minahasa:

Kategori Putra:

Juara 1: DPU PR Grobogan

Juara 2: BC Kabupaten Bogor

Juara 3: Putra Sumeru

Juara 4: Pasundan

Kategori Putri:

Juara 1: JWS Minahasa

Juara 2: Badak LNG Bontang

Juara 3: Bharata Muda

Juara 4: Vodgard

Masing-masing juara menerima piala dan uang pembinaan.

Baca Juga :

Leave a comment