Ukir Sejarah Baru, Tim JWS Putri Tembus Divisi Utama Voli Indonesia

Reporter : | 29 Okt, 2017 - 2:12 pm WITA

PGN Livoli Divisi Satu , PGN Livoli Divisi Satu 2017, Divisi Utama Voli IndonesiaTONDANO, (manadotoday.co.id) – PGN Livoli Divisi Satu yang tengah bergulir di Kabupaten Minahasa, menghantar Tim JWS Minahasa yang diasuh oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), ke Divisi Utama Bola Voli Indonesia.

“Ini merupakan sebuah sejarah baru. Sebab dalam sejarah Bola Voli di negeri ini, baru Tim JWS Minahasa berhasil masuk ke kasta tertinggi Bola Voli Indonesia yakni tiket ke Divisi Utama,” ujar Bupati JWS yang menyaksikan langsung penampilan tim asuhannnya di babak semi final usai mencukur habis Bharata Muda Jakarta dengan skor telak 3:0.

Diketahui tim yang masuk delapan besar pada kejuaraan ini berhak masuk ke jajaran Divisi Utama, dan Tim JWS Minahasa Putri merupakan salah satunya.

“Benar-benar perjuangan yang begitu keras. Salut buat anak-anak, tim manager dan kepada masyarakat Minahasa yang terus memberikan doa dan dukungan,” tukas JWS.

Dikatakan JWS, prestasi ini dipersembahkan buat masyarakat Sulut dan khususnya masyarakat Minahasa. Sebab prestasi ini dengan sendirinya telah membawa harum nama Sulut apalagi Minahasa di kasta tertinggi Bola Voli Putri Indonesia. Dan sore ini Tim JWS Minahasa akan kembali berlaga dalam penentuan juara satu PGN Livoli Divisi Satu 2017 berhadapan dengan Tim LNG Bontang di Wale Ne Tou Minahasa. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment