Bitung Lautan Trail 2017 Sukses dan Spektakuler

Reporter : | 23 Okt, 2017 - 10:47 am WITA

Bitung Lautan Trail 2017, FPSL bitung 2017BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut, sukses menggelar event otomotif Trail Adventure bertajuk Bitung Lautan Trail 2017, yang diikuti langsung Walikota Max J Lomban SE MSi dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Sabtu (21/10/2017) akhir pekan kemarin.

Walikota dalam kesempatan tersebut mengatakan, pelaksanaan Bitung Lautan Trail yang merupakan bagian dari FPSL, tujuannya untuk mengajak semua peserta untuk menikmati keindahan alam Kota Bitung selama perlombaan.

“Sangat membanggakan berhasil mencapai garis finish. Meski Medan yang kami lalui cukup sulit, apalagi untuk pemula seperti saya dan pak Lomban, tetapi puji Tuhan kami dapat menyelesaikan semua halangan dan rintangan grass track ini, walaupun saya beberapa kali terjatuh dari Motor namun pada akhirnya bisa finish itu luar biasa,” tutur Mantiri, usai mengikuti lomba.

Terima kasih dan apresiasi yang tinggi bagi pihak penyelenggaran IMI Sulut, serta semua peserta yang ikut serta dari Sulawesi Selatan, Tengah, Gorontalo, Maluku Utara, Maluku, Papua dan Makassar serta Kabupaten Kota di Sulut,” ujar Mantiri berharap event seperti ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun.

Diketahui Bitung Trail Adventur yang dilepas Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK MH di depan rumah jabatan Walikota Bitung, sebagai lokasi start dan finish, diikuti oleh 845 peserta.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment