Bupati JWS Pimpin Rapat Dinas Bahas Sejumlah Agenda Penting

Reporter : | 18 Okt, 2017 - 3:57 pm WITA

Livoli Divisi Satu minahasa, hut minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), pada Rabu 18 Oktober 2017, memimpin rapat dinas Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa.

Diawal rapat Bupati JWS mengucapkan terima kasih karena pelaksanaan Porprov ke-IX kemarin sudah bisa terlaksana, dan memang tidak mudah karena melibatkan banyak pihak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada yang telah bertugas di lapangan, saya mengapresiasi buat kontingen Minahasa, saya tak menduga bisa meraih kuara 2. Satu kebanggaan kita sebab olahraga di Sulut bisa bangkit lewat ajang ini,” kata JWS, sembari menambahkan tahun depan Porprov akan digelar di Bitung dan itu merupakan hasil akhir dalam seleksi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua.

Dalam waktu dekat ini, Bupati JWS juga meminta untuk menyukseskan Livoli Divisi Satu, yang untuk pertama kali digelar di luar Jawa dan dimulai 23-sampai 30 oktober 2017 di Wale Ne Tou Tondano.

“Mari kita sukseskan event ini, karena sudah ada 26 club besar di Jakarta yang telah mendaftar. Kita akan mendesain lebih bagus lagi tempat lomba agar menarik dalam pelaksanaan nanti.”ungkap bupati.

Lanjutnya, untuk perayaan HUT Minahasa sejumlah kegiatan telah disiapkan diantaranya lomba masak ikan, dan Stand Up Comedy Mongol yang akan dilaksanakan di Benteng Moraya, Pameran Pembangunan, Ajang Pemilihan Waraney-Wulan Minahasa, serta sejumlah kegiatan lainnya.

“Kita semua bersiap menyambut HUT Minahasa ke-589, dengan menghadirkan berbagai kegiatan yang tujuannya menghibur masyarakat ,” tukas Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekdakab Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten 1 Dr Denny Mangala, Asisten 3 Hetty Rumagit SH, Kepala SKPD, Badan, Perwakilan SKPD/Badan, Kepala Bagian, dan Para Camat se – Kabupaten Minahasa. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.