Setahun Jabat Sekdaprov Sulut, Silangen: PR Sekarang Tingkatkan Nilai Tukar Petani

Reporter : | 12 Okt, 2017 - 11:56 pm WITA

Sekdaprov Sulut

Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, didampingi para pejabat eselon II Pemprov Sulut, ketika memberikan puji-pujian pada ibadah rutin ASN yang bertugas di kantor gubernur Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen genap setahun “nakhodai DB 6 Sulut”, Kamis (12/10/2017).

Perayaan digelar secara sederhana, pada ibadah rutin aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di kantor gubernur Sulut.

Dalam sambutannya, Silangen mengungkapkan pekerjaan rumah (PR) Pemprov Sulut saat ini, salah satunya upaya peningkatan nilai tukar petani.

Disampaikan Silangen, ada beberapa kerja keras pemerintah yang mulai menampakan hasil, diantaranya angka pertumbuhan ekonomi yang ada di atas rata-rata angka nasional, penanggulangan kemiskinan di daerah yang menunjukan angka positif, serta berbagai upaya pengembangan di sektor pariwisata yang terus diupayakan oleh pemerintah.

Selain itu, tugas-tugas lainnya dalam upaya pencapaian visi misi OD-SK terrwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik, serta berkepribadian dalam berbudaya.

“Tetapi masih ada pekerjaan besar pemerintah daerah dalam upaya peningkatan nilai tukar petani,” ungkap Silangen.

Disisi lain, Ia tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran Pemprov Sulut, dalam mendukung tugas-tugas Sekretaris Daerah. Keberhasilan yang diraih tak lepas dari kerja keras, kerja bersama segenap jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi utamanya dalam mencapai visi mis OD-SK. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment