Pengurus Panji Yosua P/KB GMIM Gelar Pertemuan di Kantor DPD-RI Hari Ini

Reporter : | 06 Okt, 2017 - 7:40 am WITA

MANADO, (manadotoday.co.id)–Mengevaluasi dan memantapkan eksistensi, Jumat (6/10/2017) hari ini, pengurus Panji Yosua P/KB GMIM akan melaksanakan oertemuan di Gedung DPD-RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara di Tikala Manado.

SBAN Liow bersama Pengurus Panji Yosua

SBAN Liow bersama Pengurus Panji Yosua

Panglima Panji Yosua P/KB GMIM Brian Janny Waleleng SH mengharapkan kehadiran Komisi P/KB Sinode GMIM, pengurus Panji Yosua serta Komandan Panji Yosua di aras wilayah dan jemaat.

Pertemuan akan dimulai pukul 14:00 Wita. Waleleng mengharapkan kehadiran setengah jam sebelum dimulai.

”Pertemuan ini sangat penting untuk mengevaluasi apa yang telah kita laksanakan dan menatap program ke depan,” tukas Waleleng.

Sementara Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow yang juga anggota DPD’-RI utusan Sulawesi Utara memberikan apresiasi kepada Wilayah Tanawangko Satu yang telah membentuk pengurus Panji Yosua sekitar 250 personil dan telah bekerja mengamankan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) yang berlangsung 2-5 Oktober 2017 di Wilayah Tanawangko Satu.

”Kiranya ke depan Panji Yosua lebih eksis dalam mendukung program-program jemaat maupun pemerintah,” tukas Stefa–sapaan akrab SBAN Liow. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.