Tak Patok Juara, Bupati Minahasa Minta Sukseskan Porprov Sulut IX

Reporter : | 03 Okt, 2017 - 9:23 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, mengingatkan semua pihak untuk menyukseskan Porprov Sulut ke-IX di Kabupaten Minahasa. Hal itu diungkapkan Bupati saat memimpin rapat panitia Porprov IX, di ruang rapat kantor Bupati Minahasa, Selasa (3/10/2017).

“Komitmen dan semangat olahraga kita bangkitkan kembali, karena olahraga bisa menembus sekat perbedaan dalam hal apapun termasuk politik,” ungkap Bupati

Porprov yang akan digelar di Minahasa ini merupakan yang pertama kali sejak 2001, dan hasil Porprov 2017 ini akan dijadikan ajang seleksi pada PON 2020.

Bupati menambahkan, Minahasa tidak menargetkan juara, karena Minahasa adalah tuan rumah, yang terpenting adalah olahraga di Sulut mulai bangkit kembali.

“Untuk panitia mari kita sukseskan kegiatan besar ini dan kepada kadis-kadis kabupaten Minahasa agar supaya bisa koordinasi dengan kadis-kadis Provinsi untuk kelancaran pembukaan kegiatan Porprov Sulut ke IX yang akan diadakan di Tondano ini.”tambahnya.

Rakor ini turut dihadiri oleh Sekda Jefry R Korengkeng SH MSi yang juga Wakil Ketua Umum panitia, Ketua Harian Panitia Sibi Sengke S.Sos MAP, Agustivo JE Tumundo SE MSi selaku Sekretaris Umum Panitia, Asisten Perekonomian Pembangunan DR Wilford Siagian, Asisten Adm Umum Hetty Rumagit SH serta jajaran pemkab dan seluruh panitia.(Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.