Bupati Sajow Resmikan Pastori GPDI Smirna Kopiwangker

Reporter : | 03 Okt, 2017 - 9:12 pm WITA

GPDI Smirna KopiwangkerLANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow (JWS) MSi, meresmikan Pastori Gereja Pantekosta Indonesia (GPdI) Smirna Kopiwangker, Kecamatan Langoawan Barat, Selasa (03/10/2017).

Ibadah peresmian dipimpin oleh Pdt Markus Tumbelaka yang merupakan anggota penasehat Majelis Daerah, dengan mengambil pembacaan Alkitab dalam 1 Korintus 15:10. Dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Minahasa JWS didampingi Gembala sidang dan hamba-hamba Tuhan.

Dalam sambutannya, JWS mengajak seluruh jemaat bersyukur atas selesainya pembangunan gedung pastori yang berbandrol Rp650 juta tersebut.

“Kita harus bersyukur sebab bangunan pastori telah selesai dan bisa ditempati untuk pelayanan,” ajaknya.

Bupati berharap jemaat membangun kebersamaan dan saling mengisi dalam membangun jemaat dan mendukung pembangunan di kabupaten Minahasa.

“Mari kita jaga kebersamaan dan secara sukarela mendukung setiap program pemerintah,” pinta Bupati

Hadir dalam ibadah tersebut Gembala sidang GPdI Smirna Kopiwangker Hein Sumampow, anggota Dewan Provinsi Jeany Mumek, Kadis Ketahanan Pangan Ir. Wenny Talumewo, Kabag TUP dan Keuangan Drs. Dolfie Kuron, Kabag Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan MAP, Camat Langowan Barat Lendy Aruperes dan Langowan Raya, Kasubag Protokol Shanty Lengkong, SSTP. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment