OD-SK akan Mutasi Pejabat Pemprov Sulut

OD-SK
Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey – Steven Kandow.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, menyatakan, bulan Oktober nanti, akan dilakukan mutasi atau rolling bagi para pejabat di Lingkup Pemprov Sulut.

“Rolling atau mutasi pejabat di Pemprov Sulut akan digelar pada Oktober mendatang bersamaan dengan Open Bidding untuk pengisian jabatan kosong. Pokoknya, pemerintah OD-SK, akan menggelar Rolling Pejabat, baik Eselon II, III maupun eselon IV,” ujar Kandouw, Kamis (28/9/2017).

Dijelaskan mantan Ketua DPRD Sulut ini, rolling yang akan dilakukan setelah evaluasi selama ini, banyak kinerja pejabat belum sesuai harapan dalam mendukung semua program OD-SK.

“Saya dan pak Gubernur Olly akan melakukan rolling kepada pejabat yang dinilai kurang mampu dalam menopang kinerja kami,” tukas Kandouw.

Dia menambahkan, diminta kepada seluruh Kepala SKPD lingkup Pemprov Sulut, untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sesuai harapan Gubernur Sulut dalam rangka mengoptimalkan program OD-SK, demi terwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik serta berkepribadian dalam budaya. (ton)