Pilkada 2018, Olly Dondokambey Isyaratkan JS-RK Kembali Berpasangan

Reporter : | 25 Sep, 2017 - 11:03 pm WITA

Pilkada mitra 2018, Olly Dondokambey , RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), rupanya telah mempersiapkan pasangan calon yang akan diusung pada Pilkada 2018 di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Ini terlihat dari pernyataan Ketua DPD I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulut, Olly Dodokambey SE, saat memberikan sambutan pada syukuran empat tahun Kepemimpinan JS-RK, Olly mengisyaratkan pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2018 mendatang, pasangan yang diusung PDI-P pada Pilkada Mitra 2013 lalu yakni JS-RK untuk kembali berpasangan.

“Saya isyaratkan di pilkada 2018 mendatang pasangan James Sumendap dan Ronald Kandoli (JS-RK) untuk melanjutkan kepemimpinan sampai pada periode kedua,”harap Dondokambey.

Sementara Ketua DPC PDI-P James Sumendap SH, yang kemungkinan akan diusung sebagai calon tunggal dari PDI-P sebagai calon Bupati Mitra sampai saat ini belum memberikan pernyataan terkait calon Wakil Bupati yang akang mendampinginya di Pilkada nanti.

Berhembus saat ini ada beberapa figur kader PDI-P yang bakal mendampingi Sumendap di Pilkada 2018, yakni Drs Tavif Watuseke, Semuel Montolalu SH dan Vocke Ompi, sementara dari birokrat Kadis PU/PR Welly Munaiseche dan ketua DPD II Partai Golkar Mitra Tonny Lasut Am.Tm.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment