Berlaga di Thailand, Klub Voli JWS Indonesia A Lolos ke Semi Final

JWS Indonesia A,  Youth Volleyball Tournament Against Drugs , Bangkok, ThailandTONDANO, (manadotoday.co.id) – Meski kalah dari klub bola voli asal Malaysia yakni City Rangers Vollyball Club, dengan skor 2-1, namun JWS Indonesia A berhasil melangkah ke babak semi final Youth Volleyball Tournament Against Drugs di Kota Suphan Buri, Provinsi Suphan Buri, Bangkok, Thailand.

Lolosnya JWS Indonesia A ke babak semi final, dikarenakan dalam babak penyisihan, mereka berhasil menang 2 kali, dengan mengalahkan dua klub tuan rumah Thailand yakni Chainawas Municipal School Club B dengan skor 2-0 serta Angthong Sport School Club 2-1. Dengan demikian Club JWS Indonesia A berhasil menjadi runer up dan lolos ke babak semi final yang dilangsungkan hari ini, Minggu (24/9/2017), di Chainawas Municipal School Gym, Kota Suphan Buri, Thailand.

Di babak semi final JWS Indonesia A akan berhadapan dengan klub tuan rumah Thailand, yaitu Kanchanapisek Wittayalai Suphanburi Club. Sedangkan, tim JWS Indonesia B gagal melangkah ke babak semi final, setelah dalam babak penyisihan hanya berhasil menang satu kali melawan Kanchanapisek Wittayalai Suphanburi Club, dengan skor 2-1, dan kalah dua kali melawan Chainawas Municipal School Club dengan skor 0-2, serta Angthong Sport School Club dengan skor 1-2.

Pelatih JWS Indonesia Octavian, didampingi asisten pelatih Jonathan Takansenserang mengaku optimis, timnya bisa menang dalam babak semi final nanti, karena klub yang akan dilawan yakni Kanchanapisek Wittayalai Suphanburi Club, dalam babak penyisihan dikalahkan JWS Indonesia B dengan skor 2-1.

Youth Volleyball Tournament Against Drugs di Kota Suphan Buri, Provinsi Suphan Buri, Bangkok, Thailand dibuka Walikota Suphanburi Municipality Thailand, Mr Ekaphan Injaieuar, dan akan berlangsung hingga hari ini 24 September 2017.

Sementara itu, Drs Jantje W Sajow M.Si saat dimintai tanggapan mengaku bangga atas pencapaian ini dan optimis timnya bisa meraih prestasi yang membanggakan.

“Kami mohon doa masyarakat Indonesia, agar tim kami bisa persembahkan yang terbaik untuk Indonesia,” pinta JWS. (Rom)