Dua Hari Perjalanan Darat, Pemkab Mitra Kunker di Kabupaten Sigi Sulteng

Reporter : | 17 Sep, 2017 - 8:52 pm WITA

Kabupaten Sigi ,Sulteng,  James Sumendap SH, BORA, (manadotoday.co.id) – Rombongan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dipimpin langsung oleh Bupati James Sumendap SH, Sabtu (16/9) kemarin, tiba di Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), setelah menempu perjalanan selama dua hari melalui darat untuk agenda kunjungan kerja.

Kedatangan Pemkab Mitra langsung disambut oleh Bupati Sigi, Moh Irwan S,Sos, MSi dan wakil Bupati  Paulina SE. MSI, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Sigi Moh Rizal Entjenai S.Sos serta Sekda Moh Baser S.SE, MP, di Hotel Sutan Raja Palu.

“Bupati Sumendap pada acara penyambutan sekaligus jamuan kasih bersama Bupati Kabupaten Sigi, memaparkan program serta potensi unggulan yang dimiliki kedua daerah ini,” tutur Kabag Humas Mitra Franky Wowor S.Sos, Minggu (17/9/2817).

Wowor menambahkan, agenda utama pada kunjungan Pemkab Mitra, akan berlangsung, Senin (18/9/2017) beseok di kantor Bupati Sigi.

“Jadi pada agenda resmi pada Senin besok, Pemkab Mitra dan Pemkab Sigi, akan memaparkan program unggulan yang dimiliki masing-masing daerah, serta akan melakukan kerjasama melalui penandatanganan Mou,” tandas Wowor.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment