496 Pimpinan Agama di Bitung Terima Insentif Triwulan III

Reporter : | 09 Sep, 2017 - 8:08 pm WITA

Insentif pemimpin AgamaBITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota Bitung menyerahkan insentif triwulan III untuk para pemimpin Agama di Kota Bitung.

Sebanyak 496 pemimpin agama di Kota Bitung, menerima insentif yang diserahkan Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, di BPU Kantor Walikota, Jumat (8/9/2017).

Lomban menjelaskan, kegiatan ini merupakan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, yang telah dianggarkan dalam APBD tahun 2017, yang diserahkan setiap tiga bulan, dimana setiap pimipinan agama menerima Rp1,5 juta per triwulan.

“Pemberian insentif yang diberikan setiap triwulan ini, kiranya dapat dipergunakan sebaik mungkin, serta dapat mendukung kinerja para tokoh agama dalam melayani masyarakat di bidang kerohanian,” jelasnya.

Lomban mengatakan bahwa bantuan ini hanya dapat diserahkan kepada mereka yang telah mengikuti persyaratan dan mekanisme serta prosedur yang telah ditetapkan, terkait dengan hal itu langsung berkoordinasi dengan Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekerterait Daerah Kota Bitung.

Dia kemudian berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh tokoh agama di kota Bitung yang selama ini bersinergi dengan Pemkot Bitung dalam mewujudkan masyarakat yang religius serta menjaga kerukunan antar umat beragama.

Baca Juga :

Leave a comment