Polres dan Kodim 1302 Minahasa Gelar Doa Bersama Tangkal Radikalisme

Reporter : | 07 Sep, 2017 - 2:07 pm WITA

Polres minahasa, Kodim 1302 MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Guna meningkatkan sinergitas kemitraan serta mewujudkan situasi Kamtibmas, Polres Minahasa bersama Kodim 1302 Minahasa, melaksanakan Zikir dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Ustat Syamsudin Dali, di Masjid Al-Hikmah, Kelurahan Sumalangka, Kecamatan Tondano Utara, Kamis (7/9/2017) sekira pukul 08.00 Wita.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK, mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan baik dari rekan-rekan TNI dan masyarakat serta pengurus Masjid yang telah membantu pelaksanaan kegiatan, serta saling menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Minahasa.

“Kerjasama antara Polri dan TNI guna menangkal radikalisme dan perpecahan diantara anak bangsa saat ini. Kebersamaan yang ada antara Polri dan TNI merupakan suatu kesatuan yang ada di Negara Republik Indonesia,” ujar Kapolres.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Imam Masjid Sekki Abdul, Kasat Binmas, Kasat Reskrim AKP Edy Kusniadi, Kasubag Humas AKP Hilman Rohendi, Para Perwira dan Bintara Polres Minahasa, Para Perwira Bintara TNI Kodim 1302 Minahasa, Pengurus Mesjid Al-Hikmah Sumalangka, serta Tokoh Masyarakat.

Sementara bagi anggota Polres dan Kodim 1302 Minahasa yang beragama Nasrani, melaksanakan Ibadah di Gereja GMIM Mahanaim, kelurahan Wewelen, Kecamatan Tondano Barat. Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Harald W. Poluan S.Th, MPd.

Hadir mewakili Dandim 1302 Minahasa, Danramil Tombariri Kapten Inf. Y. Warouw Kasat Sabhara AKP Daniel Korompis, SE, Kasat Lantas AKP Ruddy Repi S.Sos, Kapolsek Remboken AKP Berty Titawael,Kasat Intelkam IPTU Jose Trisko, Kasat Tahti IPTU Ferdy. Pelengkahu, Para Perwira, Anggota Kodim 1302 Minahasa dan Polres Minahasa serta sejumlah masyarakat dan PNS. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment