Bupati Minta Pekerjaan Fisik Harus Selesai Tepat Waktu

Reporter : | 04 Sep, 2017 - 7:22 pm WITA

Drs Jantje W Sajow M.Si, proyek fisik minahasa

Drs Jantje W Sajow M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, meminta agar semua proyek fisik yang tengah dikerjakan dengan menggunakan dana APBD Minahasa 2017 yang tersebar di seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), agar pengerjaannya selesai tepat waktu.

Selain itu, dia berharap agar pekerjaan tetap memperhatikan kualitas dan mutu, agar supaya ketahanan proyek bisa dirasakan dan nikmati dalam kurun waktu yang panjang.

“Saya minta semua pekerjaan proyek di seluruh SKPD tetap mengacu pada aturan dengan mengutamakan pekerjaan yang tepat waktu,” tukas Bupati, Senin (04/09/2017).

Lanjut dikatakan Bupati, proyek fisik yang bersumber dari APBD Minahasa mendapat perhatian khusus dari Pemkab Minahasa. Faktor pengawasan harus benar-benar dilakukan dengan serius dengan harapan agar proyek bisa dikerjakan dengan baik dan tepat waktu.

Bupati juga mengingatkan agar kontraktor mematuhi aturan yang berlaku, sebab jika tidak, Pemkab bakal memberikan sanksi berupa penundaan pembayaran.

“Pemkab sebagai pemilik proyek berhak untuk mewarning kontraktor agar dalam mengerjakan proyek yang didanai APBD dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan memperhatikan jatuh tempo atau batas waktu pekerjaan proyek,”tukas Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment