GMIM Lembah Yarden Mawali Lembeh Utara Syukuri HUT ke-79

GMIM Lembah Yarden Mawali, Lembeh UtaraBITUNG, (manadotoday.co.id) – Jemaat GMIM Lembah Yarden Wilayah Bitung VI Kelurahan Mawali, Kecamatan Lembeh Utara, mensyukuri HUT ke-79, Minggu (3/9/2017).

Ibadah syukur ini dirangkaikan dengan pengutusan Pdt Yennie Irene Ante STh, Guru Agama Asela Runtuwene dan penerimaan Pdt Adece Mananeke STh dan Guru Agama. Yeane Fina Feby Dumais. Ibadah ini dipimpin oleh Pdt Joice Sondakh MTh, dengan mengambil pembacaan Firman Tuhan yang terdapat dalam Yesaya 42:1-9.

Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Rita Mantiri-Tangkudung ST mengatakan, HUT ke-79 ini, jemaat hendaknya terus menumbuhkan Iman dan saling melayani dalam kasih Tuhan Yesus, serta menjadi berkat bagi banyak orang.

“Kita bersyukur kepada Tuhan atas anugerah dan kehidupan yang terus kita nikmati, terlebih kita telah mengalami keajaiban dan mujizat Tuhan Yesus yang dinyatakan dalam hidup kita setiap hari,” ujar Mantiri.

Lanjutnya lagi, gereja merupakan kepunyaan Tuhan, gereja juga milik Tuhan sedangkan kita adalah pekerja. Oleh karena itu, dimanapun dan kapanpun kita berada sejatinya kita bekerja hanya untuk kemuliaan nama Tuhan.

“Saya juga berharap diusia yang sudah sangat dewasa ini, Jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali bisa menjadi teladan yang baik bagi jemaat-jemaat yang ada di Kota Bitung ini, dapat membawa kabar sukacita, tetap setia menyebarkan Injil Kristus ditengah-tengah masyarakat dan selalu setia serta menyenangkan Tuhan,” harap Mantiri.

Turut hadir sejumlah Kepala Perangkat Daerah Pemkot Bitung.(kys)