Tunjangan Triwulan Kedua Pemimpin Agama di Minahasa Sebesar Rp2,2M, Disalurkan

Reporter : | 29 Agu, 2017 - 6:20 pm WITA

Tunjangan Pemimpin Agama , Pemimpin Agama Minahasa , Tunjangan Triwulan Kedua TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 840 pemimpin agama di Kabupaten Minahasa akan menerima tunjangan triwulan kedua bulan April, Mei dan Juni dari pemkab Minahasa yang disalurkan oleh Bank SulutGo sebesar Rp2,2 miliar. Hal tersebut dikatakan Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, saat menghadiri sosialisasi kerukunan umat beragama yang dilaksanakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), di Wale Ne Tou Tondano, Selasa (29/08/2017).

Bupati Minahasa dalam sambutannya berharap dana ini bisa memberikan motivasi bagi seluruh hamba Tuhan dan ulama-ulama yang ada di Minahasa, walaupun tidak banyak tapi kiranya dana ini bisa menjadi dukungan untuk tetap semangat melayani Tuhan.

“Saya sangat menghargai upaya tokoh-tokoh agama yang hampir tiap hari Minahasa dan kepada hamba-hamba Tuhan yang terus berdoa bagi pemimpin Minahasa,” ujar Bupati dihadapan para pendeta, pastor dan ustad.

Sajow menambahkan, pemerintah memberikan tunjangan tidak melihat dari agama mana, karena torang samua basudara, torang semua ciptaan Tuhan, maka dari itu diminta kepada hamba-hamba Tuhan agar tetap rendah hati, begitu juga kami pemimpin-pemimpin di Minahasa juga melakukan hal yang sama, dan semoga tahun depan dana ini akan bertambah.

“Kita juga bersyukur karena Minahasa mendapat wajar tanpa pengecualian(WTP) 3 tahun berturut, kiranya prestasi yang kita capai ini akan tetap dipertahankan bahkan akan lebih baik lagi,” tukas Bupati pada acara yang juga dihadiri Pdt. Evert Tangel, STh MPdK, didampingi kepala bagian kesejahteraan rakyat (Kesra) Setdakab Minahasa Drs. Ahjalet Z Warouw.(Rom)

Baca Juga :

Leave a comment